Panduan Pendaftaran Komunitas SIM PKB Guru Tahun 2017

Diposting pada
Panduan Pendaftaran Komunitas SIM PKB Guru Tahun 2017
Dengan adanya perkembangan zaman sekarang ini seorang guru tentunya harus bisa mengikuti berbagai perkembangan tentunya dalam dunia pendidikan agar nantinya dapat menunjang kinerja rekan – rekan guru semuanya dalam adminitrasi sekolah maupun adminitrasi guru untuk itu rekan – rekan guru semua harus paham betul dan harus bisa mengoperasionalkan computer dan jangan di serahkan semuanya kepada operator sekolah akarena kasihan tenaga operator sekolah jika harus mengurusi semua adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas.
Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan sudah menjadi keniscayaan saat ini, tidak hanya guru tapi kepala dan pengawas sekolah pun telah menjadi sasaran program peningkatan kualitas pen-didikan ini. Karenanya,  guru, kepala sekolah maupun pengawas perlu memahami alur pendaftaran komunitas ke SIM PKB (Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah). Dirjen GTK Kembdikbud telah memfokuskan pengembangan dan pemberdayaan komunita GTK gu-na membantu meningkatkan pembelajaran disekolah dengan program ini. Karenanya jika masih ada GTK yang belum terdaftar di SIM PKG komunitasnya maka per tanggal 1 Juli 2017 GTK tersebut ti-dak lagi dapat mengakses data individu pada laman Info PTK.
Untuk itu guru – guru mencoba dan selalu belajara agar dapat memahami maupun mengunduh file – file tentang pendidikan di Indonesia karena pada dasarnya pemberian informasi mulai saat ini sudah melalui internet jadi seorang guru harus paham dengan dunia internet atau paling gak bisa mengoperasionalkan computer, untuk mencobanya silahkan kawan kawan semua mengunduh atau mendownload file yang sudah kami siapkan untuk kawan – kawan semuanya tentang Panduan Pendaftaran Komunitas SIM PKB Guru Tahun 2017.
Dalam hal ini kami ingin memotivasi guru – guru agar dapat atau bisa menggunakan computer karena banyak sekali adminitrasi sekolah maupun adminitrasi guru dalam bentuk aplikasi atau file. Jika pemberian file kami kurang bermanfaat maka kami mengucapkan mohon maaf sebesar – besarnya kepada semua guru di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *